Lansia Tewas Gantung Diri di Gubuk Kebun Sayur Kampung Markan

Infobekasi.co.id – Seorang lansia berinisial P (56) ditemukan tewas meninggal dunia dengan keadaan gantung diri di dalam Gubug dari Kebun Sayur, Kampung Markan, RT 8 RW 3 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kejadian tersebut ketika saksi Manin berprofesi sebagai tukang kebun datang ke lokasi kejadian, hendak bertani sekira pukul 07.15 WIB.

“Saksi Manin melihat korban dalam keadaan seperti itu, akhirnya Manin memberitahukan kejadian tersebut ke saksi lainnya,” yerang Erna, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (17/03/2023).

Manin mencoba memanggil warga lainnya, Safari, Ia datang ke lokasi kejadian untuk memastikan keadaan korban, apakah sudah meninggal dunia atau tidak.

“Kemudian kedua saksi langsung melihat ke lokasi kejadian dan benar saja selepas dipastikan mengecek, kondisi tangan korban sudah dalam keadaan dingin, tidak bernyawa,” turur Erna.

Manin dan Safri mencoba memanggil saksi lainnya yaitu Boin agar melaporkan peristiwa temuan jasad korban gantung diri ke Polsek Bekasi Timur.

“Sekitar pukul 08.00 WIB, petugas Kepolisian Sektor Bekasi Timur menuju ke lokasi kejadian, mengecek TKP dan benar korban telah meninggal dunia dengan posisi tergantung. Korban kini dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi,” tutup Erna.

Kontributor: Denny Arya

Editor: Deros D Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini