Polisi Buru ODGJ Bawa Sajam Meresahkan Warga di Pondok Gede

Infobekasi.co.id – Sebuah video rekaman CCTV beredar di media sosial, memperlihatkan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) membawa senjata tajam (sajam), membuat resah warga sekitar wilayah Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu MY Saputra mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari warga sekitar ada ODGJ yang kerap membawa senjata tajam.

“Kemarin sudah kita datangi wilayahnya. Ketemu sama pak lurah, ketemu warga, udah kita datangi kita tanya. Emang orang ODGJ,” ungkap Iptu MY Saputra kepada wartawan, Kamis (30/03/23).

Saputra menjelaskan, selepas petugas mendatangi lokasi, petugas belum menemukan keberadaan ODGJ tersebut.

“Kita datangi engga ada orangnya, pas dicari muter muter engga ketemu. Maka kita himbau warga sekitar apabila melihat orang tersebut (ODGJ) untuk segera melapor ke Polsek Pondok Gede. Diinformasikan ke kita agar segera diamankan,” imbau Ia.

Menurut keterangan warga sekitar. Aksi ODGJ dengan cara menakut-nakuti warga sekitar sebanyak tiga kali dengan senjata tajam.

“Petugas meminta kepada warga, bahwasanya sesegera mungkin melapor, apabila menemukan kembali orang yang bersangkutan,” tegas Iptu Saputra.

Kontributor: Denny Arya

Editor: Deros d Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini