Pengendara Motor Meninggal Terserempet Mobil Damkar, Ini Kronologinya

Infobekasi.co.id – Seorang pengendara sepeda motor berinisial MAW (19), tertabrak mobil truk Dinas Kebakaran Kota Bekasi di Jalan Macem, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Sabtu (8/4/2023) dini hari.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, menurut keterangan saksi yang berada di TKP, korban datang dari arah Barat Jatiasih menuju ke Mustikasari arah Timur.

“Kendaraan korban berbenturan dengan kendaraan Damkar yang sedang melintas dari arah berlawanan, hingga terjadi kecelakaan lalu lintas disekitar lokasi,” terang Erna, Minggu (09/04/2023).

Peristiwa tabrakan itu mengakibatkan kendaraan sepeda motor rusak dan korban dinyatakan meninggal dunia.

“Korban sudah berada di rumah duka untuk segera dikebumikan,” ujar Erna.

Kepala Bidang Pemadam dan Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Koswara menyatakan, berdasarkan informasi yang didapat, korban terserempet mobil pemadam kebakaran saat kendaraan petugas sedang melintas kencang.

“Kondisi korban waktu itu di samping kendaraan petugas. Mungkin kaget mendengar suara sirine yang kencang. Situasi waktu subuh, mungkin kesadaran korban belum full. Akhirnya kendaraan oleng dan kendaraan kita (Damkar) melintas sangat cepat,” tandasnya.

Kontributor: Denny Arya

Redaktur: Deros D Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini