Pengelola Stadion Patriot: Persija Bakal Pakai Lapangan Stadion Chandrabaga

Infobekasi.co.id – Pengelola Stadion Patriot Chandrabhaga mengumumkan, ada tiga Klub Indonesia sudah mengajukan penggunaan Stadion Patriot sebagai home base Liga 1 Musim 2023-2024

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Stadion Patriot Chandrabhaga, Endang Tohari menegaskan, dua klub sudah melayangkan, dan satu klub lagi belum berkirim surat.

“Kontestan Liga 1 telah mengajukan diri, yakni Bhayangkara FC dan Persija Jakarta sudah mengusulkan menggunakan Stadion Patriot sebagai Home Base mereka. Sedangkan satu tim lainnya belum berkirim surat kontestan Liga 2, yaitu FC Bekasi City,” ujar Endang Tohari saat dikonfirmasi Infobekasi.co.id melalui sambungan telepon, Senin (15/05/2023).

Proses pengajuan penggunaan Stadion, kata Endang, Bhayangkara FC dan Persija sudah pasti. Sementara, untuk FC Bekasi City masih menunggu regulasi dari kebijakan kapan keberlangsungan Liga 2 akan bergulir.

“Untuk Liga 1 kan putaran akan diselenggarakan. Kalau engga salah bulan Juli atau Agustus mendatang. Intinya, dari beberapa kontestan Liga 1 itu mereka ingin memastikan pihak PT.LIB, bahwa yang ikut Liga 1 itu sudah mempunyai lapangan untuk home base,” papar Endang.

Pengelola stadion Patriot Chandrabaga mengaku sedang melakukan beberapa persiapan, diantaranya proses perbaikan lapangan, terutama mengenai kualitas rumput.

“Kita mau rawat, ini baru mau dipotong rumputnya, habis itu (perawatan) lapangan. Untuk perawatan itu saja, hanya kalau untuk hal lain, dari segi penunjangnya belum 100 persen,” pungkasnya.

Kontributor: Denny Arya

Editor         : Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini