Jelang Tahun Politik, Camat Tamara H. Najmuddin Pimpin Sosialisasi Persiapan Pemilu 2024

infobekasi.co.id – Pada rapat minggon, Kecamatan Tambun Utara sosialisasi persiapan Pemilu 2024 serentak di aula Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Camat Tambun Utara, Najmuddin mengungkapkan, mendapatkan arahan dari Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, perihal persiapan Pemilu 2024. Harapannya, Pemilu 2024 berjalan sukses dan aman di wilayah Tambun Utara.

“Kita kemarin sudah diarahkan Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, dalam rapat kerja Muspida tingkat Kabupaten Bekasi. Bahwa pemerintah daerah harus membantu penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 agar bisa sukses dan berjalan dengan lancar,” ujar H. Najmuddin, Rabu (7/06/23).

Pria yang akrab disapa H. Najmuddin Gadol ini menambahkan, sosialisasi Pemilu ini agar masyarakat netral dalam memilih calon pemimpin pada Pemilu 2024 yang bakal dilaksanakan 14 Februari 2024.

“Kita ada dua cara informal dan formal. Kalau formal kita dapat melalui rapat minggon kecamatan dan desa, kita informasikan bahwa Pemilu ini sangat penting untuk integritas bangsa. Kalau informal, di acara tahlilan, pernikahan, keagamaan, sosial, kita akan informasi kan juga,” jelasnya.

Pria asal Ujung Harapan ini mengimbau kepada masyarakat jangan golput alias tidak memilih saat pemilu. Selain itu, masyarakat yang punya hak pilih agar taat pada peraturan penyelengaraan pemilu.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024, jangan sampai ada masyarakat tidak bisa memilih saat pemilihan(pemilu). Dan kita taati aturan yang ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu,” imbau H. Najmuddin.

Sekedar informasi, acara tersebut dihadiri Camat, Sekretaris Camat (Sekcam), Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (Bpd), Panitia Pemilihan Kecamatan (Ppk), Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), Kepala Puskesmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Redaktur : Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini