Dua Wanita di Bekasi Tewas karena Kecelakaan Lalu Lintas

Infobekasi – Dua orang wanita tewas dalam kecelakaan lalu lintas di dua lokasi berbeda. Kedua korban merupakan pemotor. Mereka terlibat kecelakaan dengan mobil di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Informasi yang dihimpun Infobekasi, peristiwa pertama terjadi pada Kamis (15/6/2023) lalu di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi. Saat itu korbannya ialah SA (20), yang mengendarai sepeda motor Honda Vario B-4476-FXH.

Kanit lantas Polsek Cikarang Utara, Iptu Saiful mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.30 WIB.

“Kendaraan yang terlibat yaitu motor yang dikendarai SA dengan truk tronton E 9023 H yang dikemudikan JA (55),” ujar Iptu Saiful dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (16/6/2023).

Kronologi itu bermula, saat SA mengendarai motor dari arah Utara menuju selatan, setibanya dilokasi SGC, ia tertabrak truk tronton yang dikemudikan JA, yang melaju dari timur ke barat.

“Korban SA meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, dan motornya mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Sementara peristiwa kedua terjadi di jalan jenderal Sudirman, depan Bank BTN Rt.01/04 Kel, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi. Jum’at (16/6) pukul 06.20 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Dwi Budi mengatakan, korban ialah pengemudi dan pengendara motor Yamaha N-Max Pol B 4758 KZZ.

“Identitas korban yaitu pria berinisial EP (38) dan wanita lansia berinisial ES (52),” ucap Iptu Dwi Budi.

Dalam insiden ini, korban EP mengalami luka luka, sementara ES meninggal dunia.

Kronologi bermula, saat korban yang berboncengan sepeda motor datang dari arah barat Kranji menuju Timur Stasiun Bekasi.

Setiba di lokasi kejadian, bagian kanan kendaraan motor yang dikemudikan korban tersenggol dengan bagian kiri truk trailer.

Dari situ korban terpental ke kiri dan membentur bagian belakang mobil Honda Freed B 1636 KYX yang dikemudikan ES, yang saat itu berhenti dipinggir jalan.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka luka, sedangkan penumpangnya meninggal dunia dilokasi kejadian,” ucap Iptu Dwi Budi.

Sepeda motor korban pun mengalami kerusakan yang ditaksir kerugian mencapai Rp 1 juta.

Insiden tersebut kini ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.

Penulis: Fahmi
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini