Bank Lestari Jabar Kolaborasi dengan BPR Dana Mandiri Bogor, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat di Jawa Barat

Bank Lestari Jabar (BPR) kembali lakukan kolaborasi dalam bentuk kredit linkage yang kali ini menggandeng BPR Dana Mandiri Bogor. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan pada Jumat, 23 Juni 2023, bertempat di kantor BPR Lestari Jabar.

Pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini memang sudah meningkat, namun pergerakannya masih terbilang lambat. Hal inilah yang mendorong Bank Lestari Jabar (BPR) mengadakan program kredit linkage yang diharapkan dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui penyaluran kredit.

Bank Lestari Jabar Kolaborasi dengan BPR Dana Mandiri Bogor

Direktur Utama Bank Lestari Jabar (BPR) menjelaskan, kolaborasi ini diharapkan dapat membantu pemerataan penyaluran kredit untuk masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Jawa Barat.

“Kami mengharapkan dengan adanya kolaborasi ini bisa membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat supaya lebih melesat lagi ke depannya,” jelas I Made Sutrisna.

I Made Sutrisna menambahkan, kolaborasi ini juga merupakan salah wujud BPR sebagai pilar perekonomian masyarakat. Hal ini sesuai dengan perubahan nomenklatur BPR dari Bank Perkreditan Rakyat menjadi Bank Perekonomian Rakyat.

Bank Lestari Jabar Kolaborasi dengan BPR Dana Mandiri Bogor

“BPR harus saling bekerja sama dan bahu membahu untuk menciptakan pilar perekonomian yang kuat untuk masyarakat secara luas,” tambah I Made Sutrisna.

Penandatanganan kredit linkage ini pun dihadiri oleh Direktur Utama BPR Dana Mandiri Bogor, Risdianto Sudarno yang didampingi oleh Direktur BPR Dana Mandiri Bogor. Pada kesempatan ini, Risdianto mengapresiasi program linkage dari Bank Lestari Jabar (BPR).

“Bunga sangat kompetitif, prosesnya cepat, biaya minim, dan kerjasama ini sangat menyenangkan. Terima kasih BPR Lestari Jabar, kami tunggu kerjasama berikutnya,” ujarnya.

#BPRLestariJabar #BankLestariJabar
#Kerjasama #Linkage #JawaBarat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini