Anies Baswedan di Bekasi: Saya Senang Sekali

Infobekasi.co.id – Meski batal hadi dalam “senam bersama rakyat” karena Pemkot Bekasi membatalkan izin, Anies Baswedan mengaku senang bisa hadir di Bekasi dalam kegiatan lain.

“Acara hari ini di Bekasi luar biasa meriah, sambutan masyarakat bersama dengan PKS Bekasi,” kata Anies di Bekasi, Sabtu, 29 Juli 2023.

Senam bersama rakyat semula digelar di dalam Stadion Patriot, tapi Pemkot Bekasi membatalkan izin karena bentrok dengan persiapan Liga 1.

Pemkot Bekasi menyampaikan dalam statuta PSSI bahwa lapangan harus steril 48 jam sebelum kick off.

“Pagi hari ini olahraga bersama dari mulai senam, flashmob, kemudian malah jadi jalan bersama, ada juga konvoi menyambut dari masyarakat,” kata Anies.

“Saya senang sekali ini berarti menggambarkan solidaritas dan Insya Allah kegiatan seperti ini bisa mengirimkan pesan kepada masyarakat bahwa ada antusiasme untuk kita bersama-sama mendorong kemajuan mengadilkan keadilan dan itulah yang ingin kita lakukan bersama-sama melalui pemilu dan pilpres 2024 besok,” kata Anies.

Secara khusus, Anies ingin menyampaikan apresiasi kepada pimpinan DPD PKS Kota Bekasi yang mengorganisir secara baik, sehingga acaranya berjalan dengan baik.

 

Adi T

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini