Skor Imbang, Borneo FC Jegal Persija Raih Puncak Klasmen BRI Liga 1

Infobekasi.co.id – Persija Jakarta harus berbagi poin dengan Borneo FC dengan skor 1 – 1 dalam lanjutan BRI Liga 1, di stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi, Rabu (9/8/2023) malam.

Bahkan, tim berjuluk Pesut Etam tersebut sempat melesakkan gol terlebih dahulu di menit 14′ oleh Stefano Lilipaly.

Meski demikian, di menit 37′ akhirnya Tim Macan Kemayoran dapat menyamakan kedudukan, dengan gol yang dilesakkan oleh Rizky Ridho. Imbangnya akhir laga tersebut, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengakui keistimewaan Borneo FC.

“Hari ini adalah pertandingan yang sulit, Borneo sangat kuat, terlebih pada 35 menit pertama, namun 35 menit itu kita punya ritme, meski babak kedua kita punya banyak peluang,” kata Thomas Doll kepada wartawan, Rabu (9/8/2023).

Meski ditahan imbang tamunya, pelatih berkebangsaan Jerman itu, berharap pasukannya dapat menatap laga selanjutnya.

“Tapi setelah pertandingan ini kita tidak boleh menunduk kepala, mental sudah terlihat, kita sudah bermain dengan baik, dan ini merupakan bekal lawan Madura Minggu ini,” jelasnya.

Ungkapan tersebut, rupanya senada dengan apa yang dirasakan oleh Riko Simanjuntak.

Hasil imbang 1 – 1 merupakan hasil jerih payahnya yang kuat bagi kedua tim.

“Meski bukan kita inginkan, sekarang kita peringat ketiga, target kita lawan Madura kita jaga asa untuk pertandingan,” ujar Riko Simanjuntak.

Diketahui, Persija Jakarta kini menempati peringkat ketiga dengan 12 poin. Sementara diurutan pertama dipimpin oleh Madura United dengan 13 poin, dengan unggul selisih gol dari, posisi kedua Barito Putera dengan poin sama.

Reporter : Fahmi 

Editor      : Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini