Jamu Tamunya Arema FC, Persija Dihantui Kekalahan Sebelumnya 

infobekasi.co.id – Persija Jakarta akan kembali memainkan laga tandangnya , kali ini berhadapan dengan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1, namun pelatih Thomas Doll dihantui kekalahan laga sebelumnya.

Juru taktik Persija Jakarta, Thomas Doll dengan ini mengatakan pasukannya tak ingin meremehkan Arema FC.

“Walaupun Arema FC ada di urutan terakhir sekarang, tapi menurut saya ini bukanlah pertandingan yang mudah tidak ingin meremehkan arema,” kata Thomas Doll di Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi, Sabtu (19/8/2023).

Salah satu pemain Persija Jakarta yang juga pernah bermain di Arema FC yaitu Hanif Sjahbandi diharapkan bisa mendongkrak permainan Riko Simanjuntak cs, di lini depan.

Pengakuan Thomas Doll, pertandingan sebelumnya melawan Madura United, pada Minggu (13/8) lalu, tim nya kalah dengan skor 2 – 0.

Persiapan Tim Macan Kemayoran saat ini tengah berlatih dengan penuh konsentrasi, terutama terhadap mental para pemainnya.

“Karena memang pertandingan kemarin kita gak menunjukkan mental yang bagus dan semua pemain sadar dan kecewa jadi makanya setelah itu kita fokus untuk membenahi itu,” jelasnya.

Salah satu intruksi kepada para pemainnya Jelang lawan Arema FC ialah, dapat memenangkan duel hingga mengembalikan mental.

“Terakhir kita fokus di finishing dan penguasaan bola jadi hasil latihan seminggu ini kita akan tunjukkan di laga besok,” tutup Pelatih asal Jerman itu.

Diketahui, pertandingan esok akan dihelat di Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi, pukul 15.00 WIB.

Saat ini, Persija Jakarta berada di urutan ke-9 dengan mengoleksi 12 poin. Sementara Arema FC bertengger di posisi juru kunci 18, dengan torehan 2 poin.

Reporter : Fahmi

Editor : Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini