Persija vs Arema FC Skor 2-2, Thomas Doll Komentari Rumput Stadion Patriot

Infobekasi.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengomentari kualitas rumput Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi, saat timnya ditahan imbang 2 – 2, dalam lanjutan BRI Liga 1. Minggu (20/8/2023) sore.

Juru taktik Tim Macan Kemayoran tersebut, mengungkapkan, kondisi rumput saat tim nya bertanding saat ini sangat kurang baik.

Kondisi tersebut rupanya cukup menghambat permainan Hanif Sjahbandi cs.

“Lapangan sangat tidak bagus karena keras, bola pantulan selalu tidak bagus,” kata Thomas Doll saat konperensi pers, Minggu (20/8/2023) sore.

Lebih lanjut, dirinya bahkan meminta kepada panitia penyelenggara untuk melakukan penyemprotan rumput lapangan di babak kedua.

Ia tak ingin membandingkan kondisi Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi dengan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Namun ia berharap, panitia memaksimalkan kondisi rumput stadion milik kebanggaan warga Kota Bekasi.

Adapun, dua hari lalu Stadion Patriot Chandra Baga juga sempat digunakan sebagai laga Bhayangkara FC melawan Borneo FC Samarinda, Jumat (18/8/2023) lalu.

“Kita pengen lapangan yang normal, kita selalu minta air, supaya lapangan menjadi lembut kita pengen main di lapangan yang bagus gak mesti di GBK,” pungkasnya.

Dengan hasil imbang, Persija kini mengoleksi 13 poin di urutan ke 9. Sementara Arema FC berada di juru kunci

Sementara itu, Persija Jakarta kini berada di posisi ke 9 dengan 13 poin. Sedangkan tamunya Arema FC, berada pada urutan juru kunci 18 dengan torehan 3 poin.

Reporter   : Fahmi

Editor   : Deros D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini