Pembuhuhan Tragis di Cikedokan, Ini Penuturan Kakak Korban

Infobekasi – Peristiwa pembuhuhan di Cikedokan, Cikarang Bekasi tewas diduga dilatarbelakangi adanya kesenjangan ekonomi antara suami dan sang istri.

Kakak Korban yaitu Deden (27) menuturkan, adiknya(korban) merupakan pegawai di salah satu perusahaan kosmetik yang cukup terkenal.

“Korban (Mega Suryani Dewi), Dia kerja di salah satu perusahaan kosmetik,” ujar Deden, Selasa (12/9/2023).

Sedangkan, tersangka (sang suami) sempat berprofesi sebagai buruh pabrik di perusahaan kawasan Cikarang, dan kini nyambi sebagai driver ojek online (ojol).

“Pelaku kerja di perusahaan, cuma menurut Dia penghasilannya kurang, jadi Dia sambil ngojek,” beber Deden.

Kata Deden, keduanya kerap terjadi cekcok mulut saat berumah tangga. Adiknya sempat mengeluh, karena uang tabungannya habis untuk membayar hutang pelaku.

“Dari saksi tetangga samping rumahnya, sebelum kejadian pembunuhan itu tetangga denger, adik saya ngomong, Gua cape bayar utang Lu terus,” ungkap Deden.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, AKP Muhammad Said Hasan, membenarkan adanya kesenjangan ekonomi antar suami istri tersebut.

“Informasi terakhir seperti itu (kesenjangan ekonomi),” beber AKP Muhammad Said Hasan.

Ia menambahkan, pelaku kerap sakit hati dengan ucapan sang isteri yang kerap menyinggung soal ekonomi.

“Pelaku sakit hati. Karena berdasarkan informasi yang kita dapat bukan masalah cemburu, ga ada pihak ketiga, pelaku sakit hati karena perkataan dari korban,” tandas AKP M. Said Hasan.

Reporter  : Fahmi

Editor  : Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini