Senior Tampar Junior di SMPN 1 Babelan Pakai Sandal Jepit Secara Bergilir

Infobekasi.co.id – Aksi kekerasan Senior menampar junior dengan pakai sandal jepit terjadi di sekolah SMP Negeri 1 Babelan Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan video beredar diterima Infobekasi, kakak kelas menampar secara bergantian ke beberapa adik kelasnya yang duduk jongkok di area pekarangan lahan kosong.

“Baru balik ini Dia, itu lepas dulu topinya, nunduk nambah, mingser (geser), nambah,” ucap sang senior sambil menampar wajah juniornya pakai sendal secara bergilir.

Humas SMP N 1 Babelan, Bekasi, Maradum Tambunan angkat bicara dan menjelaskan peristiwa perundungan tersebut kepada awak media.

“Kejadiannya seminggu yang lalu, tapi harus ditelusuri lagi ke pelaku nya, yang mukul (menampar sendal) kelas 9, korbannya adik kelasnya yang duduk kelas 7 dan 8,” terang Maradum Tambunan, Humas SMP N 1 Babelan, Bekasi, saat dijumpai wartawan, Rabu (20/9/2023).

Peristiwa ini sempat viral, pihak sekolah hari Rabu (20/9) pagi langsung memanggil baik orang tua korban dan terduga pelaku untuk diminta klarifikasi.

Kasus ini ini juga “dikawal” pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan polisi Polsek Babelan.

“Sudah (dipanggil) orang tuanya, ketemu ortu pelaku dan korban,” beber Maradum.

Pihak sekolah SMP Negeri 1 Babelan sangat menyesakan perilaku perundungan yang dilakukan siswanya mencoreng nama baik sekolah.

Reporter : Fahmi

Editor  : Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini