Kemajuan Infrastruktur dan Modernitas Kota Bekasi

Infobekasi – Kota Bekasi, yang dahulu sering diidentikkan dengan masalah kemacetan dan jarak yang ‘jauh’, kini telah menjelma menjadi pusat kemajuan infrastruktur dan modernitas yang mengesankan. Dengan upaya keras dari pemerintah dan pengembang terkemuka, Bekasi kini mengalami transformasi yang mengagumkan.

Pada tahun 2021, Pemerintah Indonesia menetapkan Kota Bekasi sebagai salah satu lokasi percepatan proyek strategis nasional (PSN) dengan total investasi mencapai Rp464,6 triliun. Hal ini telah menghasilkan berbagai proyek infrastruktur yang mempercepat konektivitas dan mobilitas di kota ini.

Salah satu tonggak penting adalah kehadiran Tol Layang Jakarta-Cikampek atau Tol MBZ (Sheikh Mohammed Bin Zayed), yang telah mempersingkat waktu perjalanan dari dan menuju Kota Bekasi. Ditambah lagi, jaringan transportasi publik seperti KRL Commuter Line, Bus TransJakarta, Double Double Track (DDT) Kereta Api Jarak Jauh, LRT Jabodebek, dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung semakin memudahkan mobilitas warga Bekasi.

Semua ini telah mengubah Bekasi menjadi sebuah kota metropolis yang menarik minat investasi dan menjadi salah satu destinasi hunian terbesar di Indonesia. Salah satu pengembang utama yang berkontribusi dalam mewujudkan visi ini adalah Summarecon Bekasi. Dengan luas area pengembangan mencapai 270 hektar, Summarecon Bekasi telah berhasil menciptakan kawasan hunian dan komersial metropolitan yang modern dan eksklusif.

Selain menjual unit hunian, apartemen, dan ruko dengan citra premium, Summarecon Bekasi juga berkontribusi dalam membangun Fly Over KH Noer Ali yang menghubungkan wilayah Utara dan Selatan Kota Bekasi. Mereka juga telah menciptakan fasilitas pendidikan berkualitas, destinasi lifestyle, dan bisnis yang menghidupkan kota, seperti La Spezia dan Bekasi CBD.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., menyebutkan, “Summarecon Bekasi memiliki pangsa pasar yang besar dan mampu menyedot minat kunjungan dari masyarakat Kota Bekasi lainnya. Ini berdampak positif pada ekonomi dengan beroperasinya 500 unit usaha di kawasan Summarecon Bekasi saat ini.”

Kini, Summarecon Bekasi semakin memperkaya kota dengan meluncurkan Crystal Boulevard Signature Commercial, yang menjadi kawasan komersial terdepan dan paling dekat dengan Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama ke Summarecon Bekasi.

Dalam rangka memperkenalkan perkembangan terbaru mereka, Summarecon Bekasi mengajak masyarakat untuk menghadiri Summarecon Expo 2023, sebagai bagian dari perayaan 48 tahun Summarecon. Acara ini akan menampilkan 8 unit pengembangan township Summarecon yang ada di berbagai lokasi seperti Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar, Bogor, dan Gading Crown.

Summarecon Expo 2023 akan diadakan di tiga lokasi berbeda, dimulai dari 13-22 Oktober 2023 di Summarecon Mall Kelapa Gading, 3-12 November 2023 di Summarecon Mall Serpong, dan 24 November – 3 Desember 2023 di Summarecon Mall Bekasi. Ini memberikan kesempatan bagi para pencari properti untuk menjelajahi berbagai pilihan dengan bantuan tim profesional Summarecon.

Bekasi telah bertransformasi menjadi kota yang modern, berdaya tarik, dan penuh potensi, memberikan harapan akan masa depan yang cerah bagi warganya serta para investor.

Editor: adi t

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini