Minimalisir Gangguan Psikologis, Narapidana Polres Metro Bekasi Diberi Pelayanan Hipnoterapi 

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi berikan pelayanan Hipnoterapi terhadap para tahanan napi, lantaran penghuni sel kerap mengalami kecemasan gangguan psikologis.

Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Metro Bekasi AKP Wuriyanti mengungkapkan, pelayanan ini dilakukan untuk memberikan perhatian terhadap kesehatan mental para tahanan.

“Kami ingin memberikan pelayanan kesehatan mental yang terbaik kepada para tahanan, termasuk mereka yang mengalami gangguan psikologis. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu mereka untuk mengatasi gangguan psikologisnya dan menjalani kehidupan yang lebih baik,” kata AKP Wuriyanti, Sabtu (28/10/2023).

AKP Wuri tak sendirian menjalani tugasnya, saat itu ia dibantu oleh Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi, AKP Lestari untuk memberikan pelayanan Hipnoterapi.

Wuri sapaannya tak menyangka, pelayanan hipnoterapi buat para tahanan yang mengalami kecemasan cukup menikmati kegiatan tersebut.

“Kami harap kegiatan ini bermanfaat bagi mereka (para tahanan),” sambungnya.

Sementara salah satu tahanan yang enggan disebutkan identitasnya, mengatakan pelayanan Hipnoterapi diharapkan dapat secara rutin dilakukan.

“Hipnoterapi kepada kami Ini sangat membantu kami untuk mengatasi gangguan psikologis kami,” ungkap salah satu tahanan yang mengalami gangguan psikologis.

Reporter : Fahmi

Editor: Dede Roayadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini