Zahira Khairani, Bocah Rawalumbu Sabet Juara III Grand Final Putri Anak Indonesia 2023

Infobekasi.co.id – Anak berusia 12 tahun bernama Zahira Khairani asal Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi meraih prestasi membanggakan.

Pasalnya, bocah cantik itu mendapatkan juara III dan Duta Lingkungan Hidup pada Grand Final Putri Anak Indonesia 2023 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail Jakarta, pada Selasa (31/10/2023).

Diajang itu, Zahira merupakan perwakilan Jawa Barat 2, sedangkan perwakilan Jawa Barat 1 meraih juara 1 dan juara 2 dari perwakilan Jawa Timur. Peserta berjumlah 42 peserta perwakilan se-Indonesia.

Keikutsertaan Zahira dalam ajang itu, usai dirinya jadi runner up pada pemilihan Putri Anak Pariwisata Indonesia Tahun 2023 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Derasnya dukungan terhadap Zahira datang dari warga Kota Bekasi, dengan cara vote, kemudian dikirim ke website pemilihan Putri Indonesia 2023.

Menjadi runner-up dalam ajang tersebut, tak pelak mendapatkan perhatian langsung oleh PJ Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad.

“Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Ananda Zahira Khairani, dan terima kasih ananda Zahira telah mengharumkan nama Kota Bekasi di ajang tingkat nasional,” ucap Raden Gani Muhammad, Jumat (4/11/2023).

D iusianya yang masih muda, Ia berpotensi untuk menggapai prestasi sebanyak mungkin mulai dari akademik dan non akademik.

“Terus kembangkan kemampuan diri, jangan berhenti belajar, terus banggakan kedua.orang tua dan semoga apa yang dicita-citakan ananda serta keluarga dikabulkan oleh Allah SWT,” imbau Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad.

Reporter : Fahmi

Editor : Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini