Komplotan Perampok Alfamart di Setia Mekar Ancam Kepala Toko Paki Celurit, Bawa Kabur Sejumlah Uang

infobekasi.co.id – Komplotan perampok sadis sasar Alfamart terletak di Jalan Setia Mekar No.3 RT.1 RW.021, Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi. Kamis (9/11/2023) lalu. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang karyawan terluka oleh perampok yang memegang senjata tajam.

“Peristiwa ini terjadi sekira pukul 04.10 WIB jelang subuh,” tutur Kasie Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul, Senin (13/11/2023).

Peristiwa ini bermula, ketika sejumlah karyawan masuk dalam sift malam. Ketika terdapat korban yaitu RA sebagai kepala toko dan MRM sebagai pegawai penjaga kasir Alfamart tersebut.

Pukul 04.00 WIB, MRM yang sedang yang merapihkan area kasir tiba tiba didatangi dua orang pelaku perampokan. MRM langsung Ditodong senjata api dan melakukan ancaman.

“Pelaku sambil ngomong dimana kepala tokonya, dan satu pelaku lainnya mengacungkan sajam jenis celurit kearah MRM,” jelasnya.

Takut ada ancaman itu, MRM mengatakan bila kepala toko sedang berada di gudang. MRM pun digiring pelaku dengan diikuti tiga orang lainnya yang masuk dari luar secara bergantian.

Sesampainya di dalam gudang, pelaku bertemu dengan RA. Saat bertemu Pelaku langsung memaksa RA untuk membuka kunci brangkas.

“Kepala toko yang sempat menolak dan mempertahankan diri, tak segan pelaku membacoknya dibagian punggung RA dengan celurit,” ucap AKP Hotma.

Korban pun akhirnya terpaksa untuk membuka kunci brangkas, ketika terbuka pelaku langsung mengambil uang yang berada di dalam brangkas serta sejumlah barang di dalam toko.

Komplotan perampok pun langsung melarikan diri. Polsek Tambun, Polres Metro Bekasi telah melakukan cek TKP keesokan harinya. Total kerugia masih dilakukan investigasi.

Reporter : Fahmi

Editor : Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini