Hujan Guyur Sekitar Mesjid Al-Barkah dan Alun-Alun M. Hasibuan, Pedagang: Hujan Membawa Berkah !

infobekasi.co.id – Hujan deras mengguyur Kota Bekasi, tepatnya di sekitar mesjid Al- Barkah dan kawasan Alun-alun M. Hasibuan. Jemaah salat jumat tumpah ruah menepi di sekitar halaman mesjid.

Para pedagang kaki lima pun kecipratan berkah, lantaran banyak jemaah yang berteduh sekaligus memesan makanan dan minuman.

Pantauan, infobekasi, hujan turun deras sekitar pukul 12.30 WIB, bertepatan selesainya ibadah salat jumat. Lapak para pedagang mendadak diguyur air hujan yang deras.

“Ya syukuri ajah. Kemarin kan musim panas, kita minta hujan. Sekarang ujan, kita syukuri,” ujar Akang salah satu pedagang minuman es di skitar lokasi Mesjid Al-Barkah, Jumat (24/11/23.

“Alhamdulillah, meski hujan juga banyak yang beli minuman es. Ini mungkin yang disebut hujan membawa berkah,” sambung pria bertubuh tambun asal Tasikmalaya tersebut.

Di tempat yang sama, salah satu jemaah salat Jumat yang mampir ke lapak minuman es, Rahmadi mengatakan, meski hujan tapi Ia lebih memilih minuman dingin.

“Iya nih, dingin-dingin minum es. Pengen minum yang dingin ajah meski lagi hujan,” timpal pria berkacamata asal Kaliabang Tengah ini.

Untuk situasi lalu lintas sekitar Mesjid Al-Barkah dan Alun-alun M. Hasibuan terpantau lancar, didominasi kendaraan roda empat.

Para pedagang kaki lima juga terlihat sibuk melayani pembeli, dan memang bertepatan jam makan siang kebanyakan rata-rata para pekerja di sekitar lokasi.

Editor : Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini