Rangkaian Roadshow Summarecon Expo 2023 Sambangi Summarecon Mall Bekasi

Infobekasi.co.id – Roadshow Summarecon Expo 2023, sebuah pameran properti terbesar yang diadakan oleh Summarecon, memasuki tahap akhir dan akan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi mulai hari Jumat, 24 November hingga hari Minggu, 3 Desember mendatang. Pameran ini menjadi kesempatan terakhir bagi masyarakat untuk memperoleh penawaran terbaik dari berbagai hunian yang tersebar di seluruh kawasan Summarecon.

Tidak hanya menampilkan produk-produk properti unggulan, rangkaian kali ini juga memperkenalkan hunian terbaru, yaitu Viola Residence di Summarecon Crown Gading. Viola Residence, sebuah hunian 3 lantai dengan harga mulai dari Rp 1M-an, menawarkan keunggulan berupa Attic Room. Ruang attic ini dapat digunakan sebagai kamar tidur tambahan, working space, mini library, ruang olahraga, dan berbagai fungsi lainnya. Peluncuran Viola Residence akan berlangsung pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, di Summarecon Expo 2023.

Direktur Summarecon, Sharif Benyamin, menyatakan, “Kami tidak hanya menghadirkan beragam produk dari 8 unit pengembangan, tetapi juga meluncurkan Viola Residence di Summarecon Crown Gading. Kegiatan launching ini akan disiarkan secara langsung, memungkinkan masyarakat untuk ikut merasakan keseruan Summarecon Expo dan bertanya langsung kepada tim kami di lapangan.”

Selama Summarecon Expo 2023, pengunjung dapat memanfaatkan beragam promo menarik, termasuk program KPR Express 2,5% fix 1 (satu) tahun dari bank terkemuka yang berkolaborasi dengan Summarecon, serta Free PPN 100%. Setiap transaksi di periode pameran berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dengan total nilai puluhan juta rupiah, seperti logam mulia, AC, TV, voucher belanja, dan hadiah utama berupa mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX, dan Vespa Primavera S.

Summarecon Expo 2023, yang merupakan bagian dari perayaan 48 tahun Summarecon, menampilkan 8 unit pengembangan Summarecon dalam satu area pameran, memudahkan konsumen untuk menemukan properti idamannya. Kiprah Summarecon tidak hanya terfokus pada hunian, tetapi juga pada fasilitas untuk menunjang kehidupan sehari-hari penghuni, seperti pembangunan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang direncanakan akan dibuka pada tahun 2025.

Selain itu, Summarecon juga memperkenalkan berbagai proyek menarik seperti Summarecon Mall Bandung yang akan dibuka pada 18 Januari 2024 di Summarecon Bandung, Summarecon Villaggio Outlets yang telah dibuka sejak 4 Oktober lalu di Summarecon Emerald Karawang, dan Maple Residence yang akan segera diluncurkan di Summarecon Bogor. Maple Residence menawarkan konsep hunian klasik bernuansa tradisional Eropa dengan desain yang memaksimalkan pemandangan alam Bogor yang hijau.

Pertunjukan kelas dunia juga menjadi daya tarik dalam Summarecon Expo 2023, dengan atraksi seperti Aerial Silk Dance dari Rusia dan pertunjukan Rola Bola yang memukau.

Summarecon Expo 2023 mendapat dukungan dari berbagai sponsor, termasuk ATW Solar, Daikin, Jotun, Agra, Rekagunatek, Mapei Indonesia, Kohler, Valentino, Toto, Manunggal, Trimitra, Indogress, Baja Perkasa Sentosa, Dekkson, Geosistem, Conwood, Aplus Pacific, YKK, Propan, Rambla, serta dukungan perbankan dari Bank Mandiri, BCA, BNI, Maybank, Panin Bank, dan OCBC NISP. Roadshow ini menjadi sebuah wahana bagi masyarakat untuk menjelajahi ragam hunian dan menikmati pengalaman berbelanja properti yang tak terlupakan.

Editor: Adi T

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini