Gagal Menyalip, Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk Tronton

Infobekasi.co.id – Seorang wanita meninggal kecelakaan di Jalan Raya KH.R.Ma’mun Nawawi, Kampung Langkap lancar Desa  Sukaragam, Serang Baru, Bekasi, pada Selasa (28/11/2023) sore.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul mengungkapkan kecelakaan terjadi pukul 15.25 WIB.

“Korban meninggal dunia berjenis kelamin perempuan berinisial NA, 17 tahun,” tutur AKP Hotma Sitompul, Rabu (29/11/2023).

Diketahui, korban berboncengan sepeda motor dengan temannya berinisial MJ (16) mengendarai sepeda motor Honda Honda Vario No Pol B 4955 FDO.

Sedangkan kronologi tersebut bermula ketika MJ dan NA melaju dari arah Selatan menuju Utara.

Di lokasi kejadian motor yang dikemudikan MJ dan NA hendak menyalip truk tronton B 9503 FYX yang dikemudikan oleh NT dari sebelah kanan.

Saat menyalip korban kaget, dari arah berlawanan datang pengendara motor Vario B 3729 FLM yang dikendarai MR, sehingga motor yang dikemudikan MJ dan NA oleng dan terjatuh. Korban masuk ke kolong mobil dan terjadi kecelakaan.

Pada peristiwa itu korban berinisial NA meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengendara motor yaitu MJ dan MR yang sempat terjatuh dan luka luka, kemudian dibawa ke RS Medirosa 2 Cibarusah.

Polisi mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, mematuhi rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

Reoprter: Fahmi

Editor drs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini