Sedang Asyik Mandi di Kali Cikeas, Kawanan Bocah Temukan Mayat Tersangkut di Akar Pohon

Infobekasi.co.id – Mayat wanita tanpa identitas ditemukan tersangkut diakar pohon aliran sungai Cikeas, Jatisari, Kampung Bojongsari, RT. 04 RW 02 Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Selasa (28/11/2023) sore.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan penemuan mayat terjadi pukul 16.30 WIB.

“Ditemukan mayat tanpa identitas dengan menggunakan BH, dalam keadaan membusuk,” kata Kompol Erna dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).

Peristiwa ini bermula, ketika sejumlah anak kecil (bocah) sedang mandi di sungai Cikeas. Kemudian kaget melihat adanya mayat tersangkut di akar pohon.

Selanjutnya, anak anak kecil melaporkan ke warga sekitar, hingga diteruskan ke Komunitas Peduli Cileungsi – Cikeas (KP2C) pukul 17.40 WIB.

Selain itu, warga akhirnya berkoordinasi ke pihak kecamatan dan Kepolisian. Mendapati laporan tersebut, kepolisian melakukan cek TKP serta menemukan adanya mayat wanita. Korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi.

“Ditemukan mayat perempuan dalam keadaan mulai membusuk mengunakan BH, Celana dalam dan sepatu casual warna biru,” ungkapnya.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini