Jasad Bocah Tenggelam di Saluran Air Saat Mandi Hujan Ditemukan Tim SAR

Infobekasi.co.id – Tim Search and Rescue (SAR) Bekasi dan relawan gabungan temukan bocah bernama Habib (12) yang tenggelam di terbawa saluran air saat main hujan di Cikarang Selatan, Selasa (12/12/2023) sore.

Kepala Basarnas Jakarta Fazzli mengatakan, korban ditemukan dalam radius 16 Kilometer dari lokasi kejadian tepatnya di Jembatan Ciherang, Kecamatan Karang Bahagia.

“Tim akhirnya menemukan korban terakhir dari dua korban yang terseret arus saluran air di Perumahan Taman Sentosa, Cikarang Selatan, Korban bernama Habib (12) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Fazzli, Selasa (12/12/2023).

Penemuan jasad korban ditemukan pada pukul 15.20 WIB. Setelah ditemukan, korban segera diserahkan ke pihak keluarga.

“Jasad korban ditemukan dalam kondisi muncul diatas permukaan,” ungkapnya.

Untuk menemukan korban, tim SAR mengerahkan puluhan tim relawan gabungan. Pencarian bahkan dilakukan sepanjang radius 25 kilometer dari awal korban tenggelam.

Diketahui sebelumnya, Habib bermain dengan dua orang teman lainnya diantaranya Nabil dan Rizki. Ketika itu Nabil berhasil selamat dalam situasi terseret arus, sedangkan Rizki ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (9/12) lalu. Sedangkan peristiwa ini terjadi pada Jumat (8/12) pukul 15.20 WIB.

“Anak hilang akibat terseret arus saluran air ketika sedang bermain air hujan,” pungkasnya.

Reporter : Fahmi

Editor: drs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini