Ini Penjelasan Polisi Pria Telanjang Masuk Rumah Warga Dikabarkan Punya Ajian Tak Kasat Mata

Infobekasi.co.id – Seorang pria yang diduga memiliki jurus tak kasat mata, nekat melakukan aksi pencurian di rumah warga di Jalan Bintara 14, Bintara, Bekasi Barat. Namun, sial jurus tersebut ternyata tak ampuh, malah terlihat warga.

Peristiwa ini beredar di sosial media. Berdasarkan video di jrjaring sosial, pria telanjang itu nampak terpojok saat diketahui warga sekitar.

“Niat pakai ilmu ajian tak kasat mata, maling ini akhirnya ditangkap warga dalam kondisi telanjang,” tulis narasi didalam video tersebut.

“Itu orang pura pura g*la kali yak,” ucap warga disekitar lokasi.

Dalam tayangan video itu, pria tersebut kemudian diamankan warga. Kedua tangannya diikat dalam posisi tengkurap.

“Aduh keram, aduh keram aduh keram, sakit ini tangan gua,” keluh pria yang diduga pencuri tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota turut buka suara. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (30/12/2023) lalu. Pria yang diamankan warga diketahui sedang mengalami gangguan jiwa.

“Ga ada niat maling, memang suka begitu karena mengalami gangguan jiwa sejak 2012,” ujar Iptu Arif Fadil saat dikonfirmasi, Senin (1/1/2023).

Informasi bahwa pria tersebut mrngalami gangguan jiwa, setelah pihak keluarga datang ke Polsek Bekasi Kota memberikan penjelasan. Pria diduga ODGJ tersebut berinisial AB (29).

“Setelah ada pihak keluarga yg datang, baru mengetahui bahwa Dia ODGJ” beber Iptu Arif Fadil.

Dalam peristiwa ini, tidak ada benda berharga yang dibawa pria tersebut. Pemilik rumah tidak kehilangan barang-barang berharga.

“Ga ada kerugian yang dialami oleh pemilik rumah,” tegas Iptu Arif Fadil.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini