Kelompok Gengster Siliwangi Kids dan Naga Bonar Hendak Tawuran Diamankan Polisi

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota menangkap delapan orang remaja yang melakukan tawuran di depan gerbang tol Bekasi Barat.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi’i mengatakan, peristiwa ini terjadi pada pukul 02.00 WIB, pada Sabtu (20/1/24).

“Mengamankan delapan remaja beserta barang bukti senjata tajam, mereka berasal dari Gengster berbeda-beda,” terang Kompol Imam Syafi’i.

Depalan remaja yang diamankan tersebut berinisial
PR (15), FF (18), BN (18), FS (17), RAH (14), AG (18,) AS (19), dan MR (21).

Sebelumnya, Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota melakukan patroli malam. Kemudian mendapatkan informasi, jika ada gerombolan remaja diduga sedang melakukan tawuran.

Setibanya dilokasi, gerombolan remaja membubarkan diri. Polisi patroli menyisir wilayah hingga ke Jalan Bintara XIII.

“Di jalan itulah kami menemukan pengendara sepeda motor berboncengan, empat orang mencurigakan tidak pakai helm,” tutur Kompol Imam Syafi’i.

Polisi kemudian memberhentikan mereka, kemudian melakukan pengecekan. Saat diinterogasi, para remaja ini yang melakukan tawuran di depan pintu gerbang tol Bekasi Barat.

“Mereka adalah kelompok Gengster Siliwangi Kids dan Naga Bonar. Dua Geng itu ingin melawan Gengster WRTM dan Camber,” beber Imam Syafi’i.

Enam senjata tajam dan dua sepeda motor diamankan polisi sebagai barang bukti penyelidikan.

Delapan remaja tersebut langsung digiring ke Polres Metro Bekasi Kota, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini