Wanita Lansia Tewas Tergeletak Bersimbah Darah, Polisi: Diduga Korban Pembuhuhan

Infobekasi.co.id – Seorang wanita lansia ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, di Gang Nangka, RT 05, RW 06, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (20/1/2024) malam.

Ketua RT 03, Yuda Pratama mengatakan, awalnya salah satu keluarga mendatangi rumah tersebut. Sesampainya keluarga korban bingung, pintu belakang rumah terbuka.

“Diketahui oleh keponakannya, setelah kebuka di kroscek ke dalam, ternyata ada mayat, Dia gak berani, terus lapor pak RT, minta izin (laporan),” tutur Yuda Pratama.

Setelah dilakukan pengecekan, rumah tersebut banyak bercak darah menggumpal. Di dekat kulkas, di tembok dan di balai ada bercak.

“Mungkin sampe depan pintu, Dia jatoh sampe tergeletak,” jelasnya.

Kata Yuda, wanita lansia tersebut diketahui tinggal seorang diri. Saat ditemukan terdapat luka dibagian kepala.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus membenarkan peristiwa tersebut. Melalui penyelidikan cek dan olah TKP, korban diduga dibunuh seseorang, sebab ditemukan luka dibagian kepala.

“Ya, peristiwa kejadian malam ini kami temukan mayat diduga korban pembunuhan, luka di kepala belakang mengalami pecah, akibat benda tumpul” kata AKBP Muhammad Firdaus.

Saat ini polisi masih menunggu pihak keluarga untuk mendata barang-barang yang diduga hilang di rumah korban.

“Terkait kasus ini ya, ada dugaan perampokan atau juga pembunuhan,” katanya.

Reporter: Fahmi

Editor: Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini