Leher Mahasiswa Teriris Kabel Optik Menggantung di Bekasi Utara

Seorang pemuda 19 tahun, History Cally Power tersangkut kabel optik yang menggantung di Jalan Chandra Baga, Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (21/1/2024). Lehernya terluka akibat teriris kabel.

Ia menuturkan, peristiwa itu bermula ketika korban hendak berangkat ke kampusnya sekitar jam 08.30 WIB. Posisi kabel putus ada di pinggir jalan, tapi masih menggantung.

“Saya lihat di perempatan itu kan emang sebelumnya ada kabel bergantung panjang banget, cuma kan itu di pinggir kali kan, gak ke jalan juga. Akhirnya saya tetep jalan,” kata History, Rabu (23/1/2024).

Ia mengemudi dengan kecepatan 10-20 kilometer perjam. Kebetulan, ketika itu angin cukup kencang. Diduga, kabel menggelantung itu terbawa angin sampai ke badan jalan.

“Ternyata kabelnya lewat stang,” kata dia.

Ia memutuskan memegang kabel dengan tangan kiri supaya tidak menyangkut ke badannya. Tapi, karena tekanan motor, menjadikan kabel makin kencang sampai masuk ke lehernya.

“Di situ saya ada pilihan antara mempertahankan motor supaya gak jatuh atau pegang kabel, akhirnya saya jatuhkan motor,” keluh mahasiswa Universitas Bhyangkara Jakarta itu.

Kabel optik yang belum diketahui pemiliknya itu mengiris lehernya, beruntung tidak sampai luka ke dalam. Warga setempat yang melihat lalu menolong.

“D sini (leher), saya langsung kegaret agak nyeri sakit gitu,” imbuhnya. Usai kejadian, ia langsung ke klinik untuk mengobati lukanya.

Atas kejadian ini, Histori Cally Power juga telah melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Reporter: fahmi
Editor: adi t

#infobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini