Polisi Ungkap Terduga Pemilik Kabel Optik yang Menjerat Leher History Cally Power

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota mengungkap terduga pemilik kabel optik yang menjerat leher History Cally Power (19) di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Diduga, kabel menggantung yang melukai mahasiswa universitas Bhayangkara itu milik PT Telkom Indonesia.

“Hasil penyelidikan kabel tersebut diduga milik Telkom,” ucap Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, Rabu (24/1/2024) siang.

Menurut dia, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang teknisi perusahaan tersebut. Polisi akan menyampaikan perkembangan hasil penyelidikan secara berkala ke publik.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing Andari membantah pihaknya tidak melayani laporan korban pasca kejadian pada Senin pagi lalu. Ia menyebut, saat menerima laporan korban, penyidik langsung melakukan cek dan olah TKP ke lokasi kejadian.

“Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi. Dan kita juga akan mencari siapa pemilik dari kabel optik ini,” tutur Erna.

Reporter: Fahmi
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini