Begal di Jatirangga Bekasi Lukai Tangan Fathur

Infobekasi.co.id – Seorang pemuda bernama Fathur Rahman menjadi korban begal di pertigaan Padang, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Insiden ini terjadi ketika Fathur hendak pulang setelah berkunjung ke rumah seorang teman di kawasan Padurenan, Mustikajaya.

Fathur, yang mengendarai sepeda motor Honda BeAT B 3198 CPT, menceritakan kejadian tersebut kepada Info Bekasi. Menurutnya, dua pelaku begal yang terlihat masih dalam usia pemuda mengejar dan menghadangnya di dekat gudang Shoope. Namun, karena masih banyak orang di sekitar, mereka membatalkan niatnya untuk merampas barang bawaan Fathur.

“Awalnya diikutin, dipepet di dekat gudang Shoope. Tapi gak jadi, karena masih ramai,” ujar Fathur. Meskipun demikian, ketika Fathur memasuki jalur ke arah rumahnya, kedua pelaku kembali mendekat dan mengurangi kecepatannya. Hal ini membuat Fathur curiga, sehingga ia memutuskan untuk memperlambat laju motornya.

“Pas belok kiri arah Kranggan, mepet lagi. Saya tengok, dia ngayun sajam,” kata Fathur. Tanpa berpikir panjang, Fathur merespons cepat dengan menangkis serangan menggunakan tangannya. Sayangnya, serangan itu berhasil melukai tangannya. Tak hanya itu, pelaku juga menendang motor Fathur hingga jatuh sebelum kabur dengan membawa motornya.

Meski terluka, Fathur tidak menyerah. Ia berusaha mengejar pelaku sambil berteriak meminta pertolongan. Kejadian ini menunjukkan keberanian dan refleks yang tinggi dari Fathur dalam menghadapi situasi begal yang mengejutkan.

Sementara itu, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Pemuda tangguh ini berharap agar pelaku segera dapat ditangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini