Remaja Diserang di Taman Wisma Asri, Diduga Balas Dendam

Infobekasi.co.id – Rekaman video memperlihatkan sejumlah remaja yang sedang nongkrong diserang diduga kelompok gengster di Jalur 2, Taman Wisma Asri, Bekasi Utara.

Pedagang warung kelontong bernama Ayu (30) menceritakan, remaja tersebut sedang nongkrong langsung diserang secara tiba tiba.

“Sekitar delapan orang, (yang nyerang), langsung pada kabur, mereka lagi main hp, cuma main game, pada jajan, ngeroko,” tutur Ayu begitu sapaannya kepada wartawan, Senin (19/2/2024).

Menurutnya, diduga penyerangan ini terjadi lantaran ada gesekan antar kelompok remaja itu. Satu orang terluka imbas penyerangan tersebut.

“Iya, yang dari Bulak itu emang sering ada di sini, tiap malam, luka ada, katanya yang dari Bulak, kata temennya itu. Kena kepalanya ssmbilan jahitan,” katanya.

“Iya pertama kali, saya sebulan di sini aman aman aja tuh bocah. Gak tau kenapa itu kemarin, tiba tiba ada yang kena pukul,” ungkap dia.

Warga lainnya, bernama Adi menjelaskan, diduga ada motif dendam hingga kedua kelompok lawan berseteru.

“Kalau denger dari yang ngejar ini, katanya kemaren Dia bilang kurang ajar itu bocah adek-adekan gua dipukulin. Kayaknya mungkin dendam, jadinya Dia ngejar, ngincer tongkrongannya,” ujar Adi.

Sementara, Polsek Bekasi Utara, sudah mendatangi lokasi kejadian guna dilakukan penyelidikan.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini