Kronologi Jambret Gasak Tas Berisi Uang dan Emas di Dasbor Motor Milik Warga Wisma Asri

Infobekasi.co.id – Seorang wanita berinisial IYP (27) menjadi korban jambret pengendara sepeda motor tak dikenal di depan rumahnya, berlokasi di Wisma Asri 2, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Sabtu (24/2/2024) lalu.

Korban mengungkapkan, ketika itu dirinya baru tiba di rumah setelah pulang dari kediaman orang tuanya di Bekasi Utara, pukul 10.30 WIB.

“Kebetulan banget bawa dompet yang isinya uang dan surat-surat penting di taruh dasbor motor biasanya ga pernah. Karena bawa anak dasbor tertutup kaki,” tutur IYP, senin (26/2/2024).

Sebelum kejadian, korban tidak punya firasat buruk. Namun, sesampainya di rumah, tiba-tiba pelaku datang dari belakang, kemudian memepet dan langsung menjulurkan tangan ke dashboar motor milik korban.

“Setelah sampe rumah nurunin anak, setelah itu mau ambil dompet, ternyata sudah dirampas duluan,” ucap IYP.

Korban berteriak, dan warga sempat mengejar pelaku, namun upaya tersebut gagal, pelaku berhasil lolos.

“Langsung engeh (saat pelaku ambil di dashboar) sempat dikejar sama warga, cuma ga dapat (pelakunya),” bebernya.

Kata IYP, pelaku mengendarai sepeda motor Honda PCX, memakai topi, bermasker, dan membawa tas. Ia kehilangan sejumlah barang dan kartu identitas, uang tunai, hingga hingga emas 1,7 gram.

“Ada uang Rp400 ribu, emas gelang 1.7 gram. Jika ditotal sekitar Rp1.3 juta,” katanya.

IYP kemudian melaporkan penjambretan tersebut ke Polsek Bekasi Utara. “Sudah langsung lapor polisi, bikin surat kehilangan di Polsek Bekasi Utara,” ucap IYP.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini