Bintang Duel dengan 6 Begal di Padurenan Mustikajaya

Infobekaso.co.id – Seorang pemuda 22 tahun, Bintang Anugerah, terluka sajam usai duel dengan enam begal di Jalan Kelapa Dua, samping kantor Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi tengah malam tadi, Kamis, 14 Maret 2024.

“Luka di kepala robek dan telapak sebelah kiri,” kata Bintang melaporkan kepada Info Bekasi hari ini.

Ia menuturkan, peristiwa bermula ketika ia hendak pulang ke rumahnya di Vida dari kawasan Zamrud usai mencari makan malam. Ia menggunakan jalur Kampung Kelapa Dua. Sampai di KBM 2, ia diikuti dua orang tak dikenal naik sepeda motor BeAt.

“Dia mepet di dekat kantor Kelurahan Padurenan,” kata Bintang.

Satu pelaku berupaya mencabut kunci sepeda motor, tapi gagal meskipun motor harus mati. Ia lalu menjatuhkan motornya. Satu pelaku mendekat melukainya dengan sebilah clurit. Bintang pun melawan, rupanya datang lagi empat orang dengan dua motor.

Bintang dikepung enam orang, tiga diantaranya membawa sajam. Ia melihat motornya hendak dibawa. Bintang memutuskan menabrakkan diri ke pelaku yang masih membawa sajam. Karena, satu pelaku itu tampak fokus dengan motor yang hendak diambil.

“Pelaku agak panik gitu, karena mulai banyak warga berdatangan,” kata Bintang. Walhasil, pelaku kabur tanpa membawa motor Bintang. Warga juga menyelamatkan Bintang dengan membawa ke rumah sakit.

“Barang-barang aman semua,” ucap Bintang.

Editor: Adi T

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini