Viral Truk Angkut Trafo PLN, Warga: Jonson Lewat Jonson ! 

infobekasi.co.id – Hampir sepekan, mobil truk membawa trafo Perusahaan Listrik Negara (PLN) menjadi viral di media sosial. Lantaran tidak biasa, dan memuat barang bawaan yang panjang dan memakan bahu jalan. Hal itu membuat masyarakat yang melintas merekam mobil truk tersebut.

“Jonson lewat Jonson. Daerah Cibitung, Taman Aster ada Jonson,” ucap salah satu pengendara sambil merekam mobil Truk “raksasa” tersebut, Selasa (19/3/24).

Truk bermuatan trafo PLN itu kembali melanjutkan perjalanan pada Senin malam, 18 Maret 2024, menuju ke Karawang. Truk sempat berhenti di depan Tol Telaga Asih, usai perjalanan dari Tambun- Kalimalang.

Sebelumnya, truk muatan super besar itu nyangkut di trotoar sekitar lampu Apill Jalan Raden Intan, Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis (14/3) sekitar pukul 5.30 WIB. Akibatnya, kemacetan mengurai karena pengendara tak dapat lewat terhalang truk super besar itu.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta mengatakan, truk super besar itu ternyata membawa muatan trafo PLN. Truk menyangkut saat akan berbelok ke arah Bekasi.

“Itu truk bawa muatan trafo PLN. Tujuan Karawang,” ungkap Iptu Darwis kepada wartawan beberapa waktu lalu.

(Deros)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini