Viral, Dugaan Penipuan Jual Mobil Bekas Taxi di Bekasi

Infobekasi.co.id – Kasus dugaan penipuan menyeret owner penjualan mobil bekas ex Taxi, Deka Reset (@dekareset888) di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Kasus penipuan jual beli mobil ini mencuat usai pesulap sekaligus youtuber Marcel Radhival (Pesulap Merah) mengunggah postingan yang menyebut pemilik Deka Reset melakukan penipuan.

“Modus penipuan pembelian mobil namun korban sudah bayar lunas sudah DP, tapi tidak diberikan mobilnya bahkan mobil tidak pernah ada,” tulis Marcel.

Dalam unggahannya, pesulap merah juga menyertakan salah satu bukti korban penipuan dari Deka Reset, dengan melampirkan gambar laporan ke kantor kepolisian Polsek Jatiasih.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus angkat suara, membenarkan kasus tersebut.

“Untuk yang terlapor Dexa memang sudah dilaporkan, di Polres sendiri ada 1 LP, dan juga di Polsek Jatiasih itu ada 2 LP. Namun korbannya itu ada 45 orang,” terang AKBP Muhammad Firdaus, pada Kamis (28/3).

Nominal kerugian para konsumen yang membeli mobil bekas Taxi dari Deka Reset pun beragam. “Ada yang Rp35 juta, ada juga Rp65 juta,” ungkap Firdaus.

Polis hingga kini masih mencari keberadaan owner Deka Reset  “Kami akan bentuk tim. Kami akan berkoodinasi dengan Polsek Jatiasih,” tutup Firdaus.

Reporter: Yayan

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini