Polisi Buru Para Pelaku Begal di Warung Kopi Jatiasih

Infobekasi.co.id – Polisi memburu komplotan begal pengunjung warung kopi di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, hingga menyebabkan korban terluka dan kehilangan handphone beserta dompet.

Kanit Reskrim Polsek Jatiasih, AKP Jumakir menegaskan, saat ini penyelidikan sedang berlangsung dan polisi telah melakukan pengecekan tempat kejadian.

“Pengecekan TKP sudah dilakukan oleh anggota piket Reskrim Polsek Jatiasih,” terang AKP Jumakir, pada Selasa (2/4/2024).

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, pelaku berjumlah lebih dari satu orang. “Pelaku dalam penyelidikan kepolisian,” tegasnya.

Berita sebelumnya, peristiwa ini terjadi saat warung kopi hendak tutup. Namun, pada waktu bersamaan datang seorang pengunjung (korban). Pedagang warkop bernama Deni sudah mengingatkan, agar tidak bermain handpone, karena rawan dan sudah larut malam.

Pukul 03.00 WIB, dua orang pria tiba-tiba datang dan menyerang dengan celurit ke arah korban sedang duduk asyik main game.

Korban kaget dan ketakutan, kena sabetan celurit kawanan begal mengenai pinggang sebelah kirii. Handphone serta dompet korban dirampas dan dibawa kabur.

“Pelaku ngebacok pinggang kiri. Hp sama dompet dibawa lari. Kalau sepeda motor aman, kuncinya masih dipegang sama korban,” beber Deni.

Reporter: Yayan

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini