Polisi Ungkap Identitas Jasad Wanita Ditemukan Meninggal Dalam Koper

Infobekasi.co.id – Polisi mengungkap mayat seorang  wanita ditemukan dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi merupakan warga asal Bandung, Jawa Barat.

“Korban perempuan berinisial RM usianya 50 tahun, pekerjaan karyawati atau swasta. Alamatnya di Rancasari Kota Bandung, Jawa Barat,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kamis, (25/4/2024).

Hasil pemeriksaan awal, terdapat sejumlah luka cukup parah di tubuh korban, khususnya di bagian kepala.

“Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah,” ungkap Kombes Ade.

Lebih jauh, Ia memastikan tubuh mayat wanita dalam kondisi utuh. Bukan korban mutilasi. Jasad korban saat ini dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

“Tubuh korban masih utuh,” kata Kombes Ade.

Sebelumnya diberitakan, penemuan koper berisi mayat wanita ini pada pukul 08.00 WIB. Ketika itu petugas kebersihan sedang membersihkan sampah di sekitar lokasi.

Karena tak berani membuka, petugas kebersihan melapor ke atasannya agar berkoordinasi dengan kepolisian. Setelah di cek, koper berisi mayat wanita dalam kondisi tertekuk.

Reporter: Yayan

Editor: Ken Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini