Kronologi Ayah Pukul Anak Kandung Pakai Linggis hingga Meninggal di Medan Satria

Infobekasi.co.id – Pria berinisial C (35) tewas setelah dipukul memakai linggis oleh ayahnya sendiri yakni N (61) di kawasan Jalan Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (2/5/2024) malam.

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha mengatakan peristiwa ini terjadi akibat percekcokan antara keduaya.

“Si anak ini ribut sama orang tuanya, jadi ada permasalahan di keluarga dari si anak ini,” kata Kompol Nur Aqsha, Jumat (3/5/2024).

Awalnya korban hendak menemui istrinya dirumah, lalu sesampainya sang istri tidak ada. Korban pun menghubungi pelaku untuk meminta mencari istrinya.

Oleh pelaku perintah dari korban dilakukan, namun saat dicari istri korban tetap tidak ditemukan.

“Ngasih tau lah ke bapaknya, istrinya engga ada di rumah, si anaknya ditanyakan coba minta tolong ke bapaknya, dicariin lah istrinya, nah kemudian dilaporkan tidak ada, terlibat cekcok lah intinya seperti itu,” ungkapnya.

Tak percaya dengan laporan itu, korban menemui pelaku lalu terjadi cekcok mulut hingga perkelahian.

Pelaku yang mendapat serangan dari korban, lalu gelap mata mencari linggis dan memukul kebagian dada. “Dari keterangan pelaku, korban dipukul menggunakan linggis, dibagian dadanya,” bebernya.

Aqsha menilai tidak ada luka berat dan darah yang dilihat dari kasat mata ditubuh korban. Saat ini ia belum memaparkan secara detail kasus tersebut, karena menunggu hasil autopsi dan keterangan saksi.

“Masih tunggu hasil autopsi, dan keterangan saksi,” tutupnya.

Reporter: Yayan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini