Kronologi Pemuda Diciduk Polisi Bawa Pistol Air Soft Gun Buat Tawuran di Jalan Agus Salim

Infobekasi.co.id – Polisi menangkap pemuda yanh membawa senjata tajam pistol air soft gun. Selain itu, polisi juga menyita bebeapa sajam lainnya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Agus Salim, Bekasi Timur, pada Minggu (9/6/2024) pagi.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii mengatakan, polisi mendapat laporan dari warga sekitar perihal adanya tawuran.

“Kami dapat laporan warga, ada sekelompok pemuda sedang nongkrong berniat tawuran,” ujar Kompol Imam Syafii.

Mendapat laporan warga, anggota polisi yang sedang patroli mengecek ke lokasi. Dan benar, ada sekelompok pemuda. Saat tim mendekat, mereka kocar-kacir, diantaranya diam di tempat. Polisi langsung melakukan interogasi.

“Ada remaja berinisial FS (20) akan melakukan tawuran tapi tidak tahu kelompok yang dituju, yang mengetahui adalah temannya yang melarikan diri,” tutur Kompol Imam Syafii.

Anggota polisi menanyakan senjata yang digunakan untuk melakukan tawuran. Pelaku FS megaku menaruh sajam di seberang jalan.

“Senjata tajam baru akan dipakai, kalau tawuran mulai,” imbuhnya.

Polisi menggeledah lokasi tempat nongkrong pemuda tersebut, dan menemukan dua Golok, satu senjata Airsoft Gun berjenis pistol.

“Pistol air soft gun digunakan temannya berinisial FSP (19)” ungkap Kompol Imam Syafii.

Polisi langsung membawa pelaku ke Mapolres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan pemeriksaan.

Reporter: Yayan

Editor: Deros Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini