Polantas Temukan Pria Tak Bernyawa Di Atas Sepeda Motor

20160106085454BEKASI SELATAN – Sesosok tubuh pria yang sudah tak bernyawa ditemukan diatas sepeda motor oleh anggota Polisi Lalu Lintas Polres Kota Bekasi, Selasa (5/1) sekitar pukul 22.20 malam di Perempatan Pekayon, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti menjelaskan kronologis kejadian berdasar saksi seorang anggota Satlantas Polres Kota Bekasi, Aipta Kardi.

“Menurut saksi (Aipta Kardi), Saat Pukul.20.00 WIB, petugas Polantas Polres Kota Bekasi yang sedang berjaga di Pos Polantas Pekayon menemukan korban dengan posisi tertelungkup di dekat motornya dan saat diperiksa, diketahui sudah tidak bernyawa,” ungkap Puji Astuti kepada infobekasi.co.id, Rabu (6/1) melalui saluran telepon.

Jenazah Korban, lanjut dia, malam itu segera dilarikan ke RSUD Kota Bekasi dan setelah dilakukan pemeriksaan diketahui
korban tidak ada luka dari penganiyaan maupun kekerasan.

Adapun Identitas Korban adalah warga Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara atas nama Dendy Rahmadi. R (42).

“Terkait penemuan mayat ini kami sudah melakukan langkah – langkah, anggota Reskrim mendatangi Ruang Jenazah RSUD untuk mengecek dan proses visum. Selanjutnya, kami juga sudah menghubungi pihak keluarga korban. Penemuan mayat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Bekasi Selatan,” Pungkasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini