Optimis Kembali Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura, Winoto Buat Janji Politik

HANURABEKASI SELATAN  – Setelah resmi mendapat dukungan dari kader Hanura yang memintanya kembali menjadi Ketua DPC Hanura Kota Bekasi pada Sabtu (7/2) lalu, Winoto akan mengutarakan janji politiknya apabila Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura merekomendasi dirinya menjadi Ketua DPC Hanura Kota Bekasi periode 2016-2021.

Saat ditemui infobekasi.co.id, Winoto mengatakan bahwa dirinya memiliki beberapa agenda politik kedepan, diantaranya pada perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2018, yaitu Hanura bakal mengusung Calon Walikota atau Calon Wakil Walikota serta penambahan kursi DPRD pada Pemilu Legislatif 2019.

“Agenda politik yang menjadi target kami kedepan adalah pemenangan pada perebutan kursi Walikota atau Wakil Walikota Bekasi serta Pileg 2019.” Terang dia, Selasa (09/02).

Pernyataan tersebut menurutnya adalah sebuah kewajaran yang harus menjadi motivasi seluruh kader Hanura di Kota Bekasi untuk mewujudkannya. Hanya saja, komitmen tersebut bakal diwujudkan Winoto apabila ia dipercaya kembali memimpin partai Hanura.

Selain itu, Winoto juga menyatakan bahwa apabila terpilih kembali menjadi Ketua DPC, maka paling lambat satu minggu setelah terpilih, pengurus DPC akan menempati kantor baru. Tidak hanya sampai disitu, Winoto juga siap mewujudkan satu kendaraan operasional DPC sesuai aturan yang diberikan oleh DPP Hanura.

“Setelah saya sah terpilih kembali, maka paling lambat satu minggu setelahnya, Hanura memiliki kantor DPC yang baru sekaligus kendaraan operasionalnya,” ujarnya optimis.

Alasan pihaknya menyediakan kantor baru dan kendaraan operasional, karena itu dinilai dapat membantu kebutuhan dalam menjalankan agenda-agenda partai. Terlebih dalam menghadapi agenda Pilkada dan Pileg mendatang.

“Kantor ini sangat penting untuk mewujudkan target politik kami. Ini juga bisa dijadikan sebagai homebase para kader yang ingin menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan. Saya kira akan banyak manfaatnya bila kami memiliki kantor yang baru,” pungkasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini