Poetranesia Putar 7 Film Karya Anak Bekasi

poetranesiaBEKASI UTARA – Demi memajukan karya anak Bekasi, Komunitas Film Poetranesia memutarkan 7 film bertema Bekasi dalam acara Poeter Film Poetranesia di Bangjay Coffee.

“7 film yang diputar antara lain “Temanku”, “Tinggal Kenangan”, “Batas”, “Sekali Lagi”, “Bangau”, “Jangan Pergi, Bu!”, dan “Watch”. Film dengan cerita sederhana tetapi kaya akan makna. Film-film ini dapat mewakilkan isu-isu yang beredar pada masanya meski dengan kesederhanaan dalam segi teknis,” ujar Wakil ketua Poetranesia, Ekky Julio Saputra kepada infobekasi.co.id di usai acara.

Acara yang diselenggarakan pertama kali pada tahun 2016 ini, lanjut Ekky memiliki tujuan sebagai ajang silaturrahmi antar angkatan Poetranesia, juga memperkenalkan Poetranesia ke masyarakat umum.

“Acara ini juga sebagai bentuk wadah bagi pembuat film di Bekasi, khususnya teman-teman pembuat untuk berbagi ilmu, pengalaman, ide, serta gagasan dan tentunya sebagai wujud apresiasi akan sebuah karya.” Imbuh Ekky.

Ia juga berharap bahwa dengan diadakannya acara ini, bisa menjadi ruang dan wadah yang mampu memberikan semangat anak Bekasi dalam berkarya.

“Apalagi antusiasme dari para peserta yang jumlahnya kurang lebih 50 orang ini sangat baik sekali. Nyatanya, karya-karya indie yang dihasilkan juga nggak kalah kualitas penceritaannya dengan film komersial. Tentunya ini harus dikembangkan,” pungkas dia.(Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini