Kepala Disdukcapil Kota Bekasi Himbau Warga Untuk Lakukan Perekaman KTP Elektronik

alexanderBEKASI SELATAN – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi, Alexander Zulkarnaen, himbau warga Kota Bekasi untuk lakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik.

Hal demikian dilakukan Alexander, mengingat masih banyaknya warga Kota Bekasi yang enggan melakukan perekaman KTP elektronik. Dari data yang tercatat di Dinas Dukcapil, untuk jumlah warga Kota Bekasi yang belum melakukan perekaman e-KTP ada Tiga Ratus Ribu jiwa lebih.

“KTP elektronik wajib bagi seluruh warga kota Bekasi, jadi silahkan datang ke kecamatan atau bisa langsung ke Disdukcapil untuk lakukan perekaman, terlayani dengan mudah dan cepat kok, agar setiap warga rapi dan tertib administrasi,” kata Alexander disela waktu setelah apel pagi di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (15/02).

Tambahnya, Disdukcapil Kota Bekasi juga sudah sering melakukan sosialisasi, baik turun langsung ke lapangan, maupun melalui media. Untuk saat ini pun Dukcapil sudah mengeluarkan edaran daftar kependudukan yang belum melakukan perekaman e-KTP  ke setiap kecamatan yang ada di Kota Bekasi. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini