Ulang Tahun, Gerindra Bakal Resmikan Markas Baru

Ibnu Hajar TanjungBEKASI TIMUR – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bekasi sedang mempersiapkan perayaan ulang tahun Gerindra ke-8, sekaligus akan meresmikan kantor sekretariat baru partai berlambang burung garuda itu.

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, mengatakan rangkaian acara HUT rencananya akan diadakan pada Rabu (24/02), sekaligus meresmikan markas baru Gerindra yang berlokasi di Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya.

”Kebetulan kami baru pindah kantor, jadi sekalian merayakan HUT Gerindra yang belum sempat kami adakan, jadi sekalian saja,” kata Ibnu Hajar Tanjung kepada infobekasi.co.id.

Rencananya, lanjut dia, HUT Gerindra itu akan dihadiri oleh ratusan kader partai dari PAC, ranting, hingga cabang. Serta sejumlah tokoh partai politik di Kota Bekasi.

Lanjutnya, kegiatan itu akan dikemas secara sederhana dan dibalut dengan kegiatan sosial.

”Ya, insya Allah akan ada santunan anak yatim, dan potong tumpeng. Yang paling penting kebersamaan dan kekompakan,” ujarnya.

Dirinya menuturkan, umur partai Gerindra memang terbilang muda, namun Gerindra mampu membuktikan dengan menjadi partai yang besar ditingkat nasional maupun lokal.

Bahkan di Kota Bekasi, Gerindra berhasil menduduki urutan keempat dengan perolehan kursi di Pemilu Legislataif lalu, dengan perolehan enam kursi, dan meningkat dari Pileg sebelumnya.

“HUT ke-8 Partai Gerindra kali ini bertemakan Setia Berjuang Untuk Indonesia. Dimana tema ini memiliki tujuan, agar kader partai siap bahu membahu mewujudkan visi misi partai dalam menyejahterakan rakyat,” katanya.

Sementara itu, ketika ditanyakan mengenai target kedepan, dirinya yakin jika partai yang dipimpinnya ini akan memenangkan pemilu 2019 serta meraih banyak kursi di Pemilihan Legislatif.

”Keuntungan Gerindra besar, banyaknya partai yang sedang konflik diinternal, ditambah hasil survey gerindra saat ini meningkat. Khususnya banyak masyarakat yang kecewa dengan kepemimpinan Jokowi dan berharap agar Prabowo menjadi presiden RI kedepannya,” tandasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini