Ditemukannya Pistol dan Kunci Leter T di Sebuah Rumah Kontrakan di Margahayu

PistolBEKASI TIMUR – Penemuan senjata api jenis pistol dan kunci leter T, pada Jumat siang (03/06) sekitar pukul 14.00 WIB, di rumah kontrakan, di Jalan Bunga Harapan, RT 01 RW 08, Keluarahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, menghebohkan warga sekitar.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polresta Kota Bekasi, Iptu Evi Fatma, senjata yang ditemukan berupa pistol dan kunci leter T.

“Senjata yang ditemukan oleh saudara Resan (saksi) di kantung plastik hitam, saat hendak memperbaiki atap genteng di kontrakan milik Nana. Senjata ini berjenis pistol rakitan, dengan tiga butir peluru dan ada satu kunci leter T. Melihat kejadian tersebut, saksi langsung melaporkannya ke ketua RT, Bapak Sukoyo,” ujar Evi, Jumat siang (03/06).

Lanjut Evi, menuturkan keterangan saksi sebelumnya, bahwa ada dua orang tidak dikenal yang ingin menyewa kontrakan tersebut.

“Sebelumnya ada dua laki-laki yang berencana ingin mengontrak di kontrakan bapak Nana, pada 1 Juni kemarin, namun tidak menyerahkan KTP, hanya menyerahkan uang DP sebesar Rp 200 ribu,” ujar Evi.

Diduga kuat pemilik senjata api dan kunci leter T merupakan komplotan begal yang akan beraksi di Bekasi dan sekitarnya. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini