Grand Opening Cabang Ke-12 di Bekasi, Bambu Spa Beri Diskon 30 Persen

Bambu Spa 1BEKASI SELATAN – Dalam rangka pembukaan cabang ke-12 di Grand Galaxy City, Kota Bekasi, Minggu (28/08), Bambu Spa memberi diskon untuk treatment hingga 30 persen.

Pemilik Bambu Spa Grand Galaxy City, Dwi Meylina, mengungkapkan diskon tersebut memang sengaja dibuat sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen yang ingin merasakan nikmatnya massage dengan bambu.

Bambu Spa 2“Diskon ini berlaku untuk seluruh treatment hingga 28 September nanti. Kami beri diskon hingga 30 persen,” kata dia.

Wanita yang akrab disapa Mey ini menyebutkan, jenis-jenis perawatan yang diberikan oleh Bambu Spa antara lain massage menggunakan media bambu, totok wajah, slimming, manicure dan pedicure, hingga yoga.

Sementara itu, Founder Bambu Spa Indonesia, Trisya Suherman, atau yang biasa disapa Icha, mengungkapkan bahwa keunggulan dari Bambu Spa sendiri ialah dapat menyediakan paket perawatan tubuh dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Bambu Spa 3“Kita paling favorit ada Art of Bambu Spa, yaitu dimulai dengan rendam kaki menggunakan garam spa, dilanjutkan  pijat menggunakan media bambu kuning khusus, dan lulur beras yang ada empat pilihan : rose, lavender, greentea, dan jasmin. Lalu sauna, kemudian diakhiri dengan masker badan. Atau kalau tidak mau disauna bisa diganti dengan berendam dengan susu. Harga paketnya sendiri Rp 348 ribu, itu sekitar 2 jam perawatan,” papar Icha.

Bambu, lanjut Icha, sangat memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kandungan magnesium, dan ion positif dapat membuang energi negatif dalam tubuh. Selain itu bagi wanita yang memiliki selulit juga bisa dipudarkan. lalu bisa juga untuk menghilangkan lemak.

Bambu Spa 4“Semoga dengan hadirnya Bambu Spa di sini bisa memanjakannpra wanita di sekitar sini. Kita punya kekuatan dari produk dimana hasil sekali treatment bisa keliatan. Terapis kita ramah tamah, dan suasananya juga nyaman,” ujarnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini