Pemuda Ini Dibius dan Motornya Dicuri di Sukakarya

Pencurian motorSUKAKARYA – Sanin, seorang pemuda berusia 24 tahun, ditemukan warga tidak sadarkan diri di tengah persawahan, di Kampung Sawah, RT 02 RW 01, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, pada Minggu pagi (04/09).

Menurut keterangan saksi, Nuriman, saat ditemukan, korban tak sadarkan diri di tengah sawah. Karena kondisi korban sangat lemah, bersama warga lainnya, Sanin yang merupakan warga Cikarang Barat ini langsung dilarikan ke klinik terdekat dan akhirnya sadar, namun masih lemah.

“Kondisinya lemah. Di klinik, Sanin menanyakan motornya dan rekannya yang berinisial A, yang sejak malam bersamanya melakukan pesta minuman keras,” ujar Nuriman.

Setelah agak sedikit sadar, korban lalu dibawa ke Polsek Sukatani. Dan dalam pengakuanya, ia mengatakan bahwa ia menjadi korban pembiusan yang diduga dilakukan oleh temannya.

“Awalnya korban diajak temannya berinisial A minum-minuman keras, setelah mabuk korban dibawa pergi menggunakan sepeda motor honda Beat, dengan alasan ingin ke rumah ibunya untuk meminta uang. Di tengah perjalanan, korban yang tidak sadarkan diri ditinggal di tengah sawah oleh temannya tersebut,”  ujar korban, Minggu (04/09).

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP  Endang Longla, mengatakan modus pelaku adalah untuk mencuri sepeda motor dengan cara memabukan korbannya

“Modusnya korban diberi minuman keras, setelah mabuk, baru motornya diambil. Kami masih mencari teman korban yang berinisial A,” ujar Endang. Kasusnya untuk sementara kini ditangani Polsek Sukatani. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini