Antisipasi Rubuhnya JPO di Kota Bekasi, DP3JU Lakukan Pengecekan

jembatan-penyeberangan-orangBEKASI TIMUR – Mengantisipasi rubuhnya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menginstruksikan Dinas Pertamanan, Pemakaman, dan Penerangan Jalan Umum (DP3JU) Kota Bekasi, untuk melakukan pengecekan.

Kepala Dinas DP3JU Kota Bekasi, Karto, mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak ketiga. Hal ini dilakukan supaya kejadian rubuhnya JPO di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu tidak terjadi di Kota Bekasi.

“Sudah kami koordinasikan dengan pihak ketiga agar semua JPO-nya dicek ulang, agar kejadian rubuhnya JPO di Jakarta Selatan, tidak terjadi di Kota Bekasi,” tuturnya.

Saat ini sebanyak tujuh buah JPO terpasang di Kota Bekasi. Dari ke-7 JPO tersebut, hanya ada satu JPO yang dibongkar karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

“Ada satu JPO yang dibongkar, tepatnya di depan Grand Mal Bekasi Barat, dan dalam waktu dekat ini akan segera diperbaiki,” kata dia menambahkan.

Dengan adanya pengecekan JPO tersebut, Karto berharap agar warga Kota Bekasi bisa merasa tenang dan nyaman menggunakan layanan publik tersebut. Dan yang paling penting, mereka tidak menyeberang di sembarang tempat

“Sehingga warga Kota Bekasi nantinya tidak menyeberang disembarang tempat,” tuturnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini