PPP : Pansus Bangli Tak Diperlukan Lagi

anggota-dprd-kota-bekasi-dari-fraksi-ppp-solihinBEKASI TIMUR – Anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PPP, Solihin, menegaskan bahwa pansus bangunan liar (bangli) tidak lagi diperlukan mengingat eksekutif menyatakan telah siap merelokasi korban bangli.

“Pansus itu bagi PPP tidak perlu. Karena kemarin kan sudah disebutkan dalam paripurna kuappas, bahwa salah satu rekom banggar itu pemerintah membuat relokasi. Sudah disampaikan itu, jadi tidak perlu pansus. Biar tidak gaduh. Karena kalau gaduh ini dampaknya ke masyarakat,” ujar Solihin kepada infobekasi.co.id, Selasa (06/12).

Menurutnya, ini sudah menjadi kesepakatan bersama oleh kedua belah pihak, yaitu antara eksekutif dan legislatif.

“Kemarin kan kesepakatan dalam pembahasan kuappas antara pemkot dan DPRD.  Insyaallah nanti 9 Desember kami akan sampaikan nota keuangan RAPBD 2017. Jadi tidak perlu pansus karena wali kota sudah memberikan solusi, itu pandangan fraksi PPP,” ujarnya.

Ia menyebutkan, pada saat pelaksanaan pembahasan Kuappas pada Senin malam (05/12), paripurna berlangsung lancar dan memenuhi kuorum. Seluruh fraksi hadir, hanya fraksi PDIP yang tidak hadir.

“Yang nggak datang semalam PDIP. Yang lain hadir semua dan kuorum. Alasannya PDIP nggak hadir ya mungkin kan pilihan politik itu, jadi tetap harus kami hargai,” ucap dia. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini