Late Night Sale, Metropolitan Mall Bekasi Siapkan Diskon Sampai 70 Persen!

diskon-matahari-1BEKASI SELATAN – Sudah siap menyambut berbagai promo belanja akhir tahun? Pasalnya malam ini, Sabtu (10/12), Metropolitan Mall Bekasi punya agenda Late Night Sale dimana diskon yang ditawarkan mencapai 70 persen!

Kepada infobekasi.co.id, Public Relation Metropolitan Mall, Tasya, mengatakan bahwa agenda diskon besar-besaran diakhir tahun ini diadakan dua kali, yaitu malam ini dan Sabtu depan, (17/12).

“Hari ini dan minggu depan kami adakan late night sale. Dimana diskonnya banyak sekali, seperti Matahari Discouny Up To 70%, tawan diskon untuk pembelian buburnya, marie claire 70%, The Executive 70%, Colorbox juga 70%. Hampir semua tenant ikut serta,” ujar Tasya.

diskon-matahari-2Ia mengatakan, nantinya bagi para pengunjung Metropolitan Mall yang ikut serta dalam Late Night Sale yang diadakan mulai pukul 21.00 WIB hingga 24.00 WIB ini juga mendapatkan fasilitas free parking dan berkesempatan untuk mendapatkan samsung Galaxy S7.

“Untuk top spender atau yang belanja terbanyak pada saat late night sale nanti akan mendapatkan Samsung Galaxy S7. Jadi kami siapkan dua Samsung Galaxy S7 untuk hari ini, dan 17 nanti,” ucap dia.

Pengunjung yang menggunakan Metland Card, lanjut Tasya, hanya perlu menukarkan poinnya saja untuk mengakumulasi seluruh total belanjaan.

“Nanti bisa ketahuan tuh siapa belanja terbanyak. Jadi itu khusus untuk pemegang Metland Card,” imbuhnya.

Tasya mengungkap, tingginya minat masyarakat menyambut midnight sale selalu memberikan peningkatan yang signifikan. Ia mencatat, peningkatan tersebut bisa terjadi hingga 50 persen dibandingkan hari normal.

“Naik 50%. Biasanya kami ada diangka 40.000-45.000 pelanggan per hari kalo weekend. Saat midnight sale Lebaran kemarin bisa tembus hingga 90.000. Nah untuk momen Natal serta tahun baru ini kami juga berharap segitu,” ujarnya.

drama-musikal-di-matahariSelain program Late Night Sale, Metropolitan Mall juga memiliki beberapa agenda lain, seperti teater musikal Gadis Korek Api pada 4 dan 18 Desember, Kids Choir pada 4, 18, dan 25 Desember, serta puncaknya ialah pada 23 Desember, yaitu perayaan 23 tahun Metropolitan Mall Bekasi.

choir-di-matahari“Bagus loh kids choir dan drama musikalnya. Kami baru sekali ngadain dan responnya positif sekali ternyata dari pelanggan. Kami undang voice of Indonesia buat choir dan drama musikal, voice of Indonesia sendiri merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta,” tutur Tasya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini