PDIP Kerahkan Kader Bekasi Gotong Royong Menangkan Ahok

RAWALUMBU – Guna memenangkan Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) PDI-P mulai mengerahkan para kader di lingkar perbatasan, salah satunya Bekasi. Hal ini dikatakan oleh Ketua Bidang Politik DPD Pemuda Demokrat, Fery Subagja, pada Rabu sore (01/03), usai melakukan pertemuan dengan segenap unsur samping PDI-P di Hotel Merapi Merbabu.

“Ini kan sangat penting, sebagai bukti gotong royong. Kalau kita membiarkan saudara kita saling megap-megap di DKI namanya tidak solider,” ujar Fery kepada infobekasi.co.id.

Menurutnya, gotong royong unsur samping dalam memenangkan Ahok ini merupakan tanggung jawab ideologi yang harus dilaksanakan oleh setiap kader PDIP.

“Tidak mgkin pejuang PDIP akan melepas begitu saja tanpa perjuangan maksimal. Ini soal gerakan. Kami harus memperjuangkan apa yang sudah diusung. Sebagai tanda keseriusan, tentu partai akan mengerahkan segala daya upaya dan tenaga. Termasuk Bekasi, karena merupakan wilayah tetangga, wilayah perbatasan wajib meminta saudara-saudara yang tinggal di sini namun memiliki hak pilih di DKI untuk memilih calon yang kami usung,” ucap dia.

Menurutnya, apa yang dilakukan untuk mengerahkan unsur samping ini tidak serta merta dilakukan karena haus kekuasaan di Provinsi DKI Jakarta, namun juga di daerah lain saat pelaksanaan pilkada serentak 15 Februari lalu.

“Saya pikir kemarin sudah dilakukan, hanya saja tidak maksimal. Kalau ini akan optimum karena se-Pulau Jawa hanya tinggal sisa DKI kan yang putaran dua,” imbuhnya.

Ia juga meyakini, seluruh partai, berikut partai lawan juga pasti melakukan hal yang sama untuk mendapatkan kemenangan di putaran kedua pemilihan gubernur DKI Jakarta ini.

“Tidak mungkin mereka tidur kan? Ini kan sama-sama mau bangun mimpi. Mimpinya ini kan di dunia nyata bukan sedang tidur. Yang jelas kami pasti ingin memenangkan pertempuran ini. Bagaimanapun caranya, pasti semaksimal mungkin,” tutur Fery. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini