Kejaksaan Negeri Bekasi Musnahkan Ratusan Kilogram Barang Bukti Narkoba

BEKASI SELATAN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi memusnahkan puluhan kilogram barang bukti narkotika, pada Jumat (10/03).

Pemusnahan barang bukti tersebut merupakan temuan perkara sejak 2016 lalu hingga Maret 2017 yang sudah ingkrah atau telah melalu putusan.

Dengan disaksikan langsung unit narkoba Polresta Bekasi Kota, ratusan barang bukti yang dimusnahkan dengan cara dibakar tersebut diantaranya: 74,9 kilogram ganja kering, 409 gram sabu-sabu, serta 157 butir pil ekstasi.

Menurut Andi Adikawira Putra, kepala seksi pidana umum Kejari Kota Bekasi, barang bukti tersebut merupakan milik pengedar kelas kakap bernama TE, dan saat ini kata dia, sudah menjalani hukuman penjara seumur hidup.

“Ya pada hari ini, Jumat 10 Maret 2017, ada pemusnahan barang bukti narkoba, ganja, ekstasi, dan sabu-sabu. Ini perkara mulai 2016 sampai Maret 2017, yang sudah diingkrah,” kata dia.

Dia menambahkan, pemusnahan barang bukti ini dilakukan sebagai wujud kinerja kejaksaan dalam memerangi dan memberantas tingginya angka peredaraan narkotika di wilayah hukum Kota Bekasi.

“Kami akan terus memerangi narkoba dan memberikan hukuman yang maksimal untuk para pengedar agar menimbulakan efek jera, demi terciptanya kondisi aman dan nyaman,” tuturnya. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini